Monday, April 12, 2010

Program Panel Lantai Terpasang

Program Super Panel Lantai HEBEL terpasang hadir di Jawa Timur

Hebel merupakan produsen beton ringan AAC (Autoclaved Aerated Concrete) terbesar di Indonesia saat ini. Dengan menggunakan mesin yang masih diimpor dari Jerman, Hebel Indonesia memproduksi berbagai variasi produk beton ringan; Block, Super Panel Lantai, Super Panel Dinding, Panel Anak Tangga, Lintel, dan Super Panel Dinding Modular. Hebel menjadi produsen beton ringan AAC dengan varian terlengkap untuk konstruksi anda dan satu satunya yang memproduksi beton ringan bertulang saat ini.

Super Panel Lantai Hebel sebagai produk yang inovatif menawarkan beberapa keuntungan dalam aplikasinya dibandingkan Beton cor konvensional biasa.
- Beratnya hanya 30% dari beton normal yaitu 780kg/m3
- Kuat tekan tinggi namun ringan
- Harga sangat ekonomis
- Tanpa Bekisting dan cor, sehingga memungkinkan adanya aktifitas di ruang bawah sementara pekerjaan konstruksi berlangsung
- Ketahanan kebakaran yang baik
- Insulasi Panas dan Suara yang baik
- Keramik bisa langsung dipasang diatas Super Panel Lantai Hebel, tidak ada proses pengeringan di lapangan dan menunggu umur beton.
- Lebih kokoh dengan mengisi celah sambungan menggunakan Prime Mortar PM600+
- Mudah dikerjakan dan dimobilisasi dalam ruang terbatas
- Fleksibilitas desain, Super Panel Lantai Hebel mudah dipotong dan dibentuk sesuai tuntutan desain arsitektur
- Ukuran akurat, sehingga apabila direncanakan dengan baik waste material bisa 0%

Untuk membuat aplikasi konstruksi panel lantai yang mudah menjadi semakin praktis untuk pelanggan, PT Hebel Indonesia sejak awal tahun 2009 telah meluncurkan program Super Panel Lantai Hebel terpasang di Jabodetabek. Menurut Marketing Manager PT Hebel Indonesia, Elisa Haryonugroho, program panel lantai terpasang merupakan bentuk pelayanan dan solusi inovatif yang diberikan kepada pelanggan setia Hebel untuk menyelesaikan penambahan lotengnya dengan desain yang tepat, cepat, kualitas yang terjamin, dan biaya yang terhitung akurat dari awal.

Setelah Jabodetabek, Bandung, dan Medan, kini Program inovatif Super Panel Lantai Hebel terpasang dapat dinikmati oleh masyarakat Jawa Timur melalui distributor area Hebel, PT Sinar Buana Perkasa. Melalui ajang indobuildtech 2010 yang baru berakhir di Gramedia Expo Surabaya, PT Sinar Buana Perkasa meluncurkan program ini dan mendapatkan animo yang besar dari masyarakat. Selama pameran tersebut lebih dari 30 proyek Panel Lantai Terpasang untuk rumah tinggal, renovasi kantor, pabrik, hingga pengembangan mall dikonsultasikan. Proyek – proyek tersebut tidak hanya berlokasi di Surabaya, tetapi juga dari Mojokerto, Malang, Probolinggo, Jombang, Kediri, hingga Madiun. Banyak dari pemilik proyek tersebut merasa terbantu sekali dengan alternatif konstruksi ini, karena lokasi yang sempit, konstruksi yang sudah ada saat ini, dan aktifitas di ruang bawah yang tidak dapat berhenti.

Super Panel Lantai Hebel merupakan tren untuk penambahan lantai saat ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 031 – 5685555 atau 021 - 6126712

Ditulis dari Majalah Marketeers edisi April 2010

Share :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...