Tuesday, January 12, 2010

Pelayanan Block dan Panel Lantai Hebel

Block dan Panel Lantai merupakan salah satu produk inovatif dari Hebel Indonesia yang mengacu pada desain dari Hebel Jerman. Sebagai suatu produk berteknologi tinggi yang berbeda dengan sistem konvensional, aplikasi produk Hebel tentunya memerlukan perhatian khusus.

SBP sebagai distributor Hebel untuk area Jawa Timur telah mengikuti langkah yang dimulai oleh Hebel Indonesia untuk memberikan pelayanan pra penjualan hingga purna Jual. PT Reksa Prabawa selaku main distributor Hebel untuk area Jabodetabek bahkan telah melakukan terobosan pelayanan menyeluruh dengan menjual Panel Lantai Hebel secara terpasang. Dengan hanya Rp 295 ribu/m2 (syarat & Ketentuan berlaku) pembeli sudah memperoleh Panel Lantai Hebel. Pembeli tidak lagi perlu memikirkan bagaimana cara memasangnya, siapa tukangnya, berapa lama kerjanya... dalam waktu singkat pelat lantai telah terpasang.

Pada saat ini, layanan pra penjualan yang kami sediakan adalah diskusi awal, survey lapangan dan penyusunan RAB pemakaian block dan panel lantai Hebel. Kemudian kami juga menyediakan tenaga untuk training dan supervisi aplikasi block dan panel lantai Hebel. Pelayanan kami ini free of charge untuk area Surabaya dan at cost untuk daerah-daerah lain.

Oleh karena itu, segera email data gambar proyek yang ingin diaplikasikan produk - produk Hebel untuk mendapatkan analisa kami.

Semoga kami dapat memberikan solusi inovatif untuk pekerjaan konstruksi anda.

Share :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...