Wednesday, February 20, 2013

AAC Block Grand Elephant presisi dan kokoh

Bata Ringan AAC Grand Elephant ternyata sangat berkomitmen terhadap kualitas produknya. Didukung oleh tim quality control yang berpengalaman di bidang bata ringan, produsen AAC Grand Elephant berusaha untuk menjadi yang terbaik di bidangnya.

Salah satu kualitas bata ringan yang baik adalah tingkat kepresisian. Bata Ringan Grand Elephant ternyata berusaha untuk memberikan bata ringan dengan toleransi hanya +/- 2mm, sekalipun dalam spesifikasi yang dibuat adalah +/- 3mm. Tingkat kepresisian ini hanya bisa dicapai oleh sedikit sekali produsen bata ringan AAC. Hasil yang dicapai dengan blok yang presisi adalah kerapihan dan kecepatan dalam pemasangan, pemakaian mortar yang lebih efisien. Seorang project manager dari sebuah kontraktor ternama di Bali sangat puas dengan Bata ringan AAC Grand Elephant ini karena plesteran mereka bisa sangat tipis akibat blok AAC GE yang sudah presisi.

Kualitas lainnya adalah kokoh. Hal ini diuji dengan kuat tekan dari block itu sendiri. Adapun standar dari Bata Ringan AAC adalah 4 MPa atau 4 Kg/mm2. Angka ini sering bisa kita lihat di hampir semua brosur produsen bata ringan di Indonesia, namun apakah produknya di lapangan mempunyai kuat tekan seperti itu?
Hasil pengujian yang dilakukan oleh beberapa rekanan kontraktor kami menunjukkan bahwa ternyata hanya satu atau dua merek saja yang masih bertahan di kualitas sesuai brosur ini. Bata Ringan AAC Grand Elephant GE - 4 merupakan salah satu yang memenuhi standar ini. Di sisi lainnya, ada salah satu produsen AAC besar di Indonesia yang sebelumnya konsisten memenuhi kualitas kuat tekan ini, sekarang hasilnya jauh di bawah standar. Oleh karena itu, kita harus berhati-hati memilih Bata Ringan AAC, sekalipun warnanya sama putihnya, namun belum tentu sama kualitasnya dan manfaatnya untuk pemakai.

Bata Ringan AAC Grand Elephant sudah dikirim hampir ke seluruh daerah di Indonesia. Secara reguler Bata Ringan AAC Grand Elephant dikirimkan ke Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, dan Bali. Pengiriman Bata Ringan AAC Grand Elephant juga dilakukan ke Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengggara, Maluku, Nusa Tenggara, hingga ke Papua.

Senyum kepuasan dari pemakai Bata Ringan AAC Grand Elephant menunjukan bahwa Produsen AAC Grand Elephant memang hadir untuk menjadi partner anda dalam membangun.

Great Choice, Great Decision, Great Value
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi hotline 031 - 5651818

Share :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...